img_title
Foto : JTBC Drama

IntipSeleb – JTBC selaku stasiun televisi yang akan menayangkan drama terbaru bertajuk Disqualified as a Human sudah merilis cuplikan yang memperlihatkan dua pemeran utamanya yakni Ryu Jun Yeol dan Jeon Do Yeon.

Disqualified as a Human menjadi salah satu drama yang ditunggu-tunggu karena merupakan comeback drama dari Ryu Jun Yeol dan juga Jeon Do Yeon. Lantas, akan seperti apa jalan cerita serta karakter yang akan diperankan keduanya? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Sinopsis Drama Disqualified as a Human

JTBC Drama
Foto : JTBC Drama

Drama Disqualified as a Human akan mengisahkan tentang orang biasa yang menyadari bahwa mereka belum menjadi apa pun sepanjang hidupnya. Mereka berusaha untuk membuat hidup menjadi lebih berarti. 

Boo Jung (Jeon Do Yeon) adalah seorang penulis berusia 40 tahun yang merasa bahwa dia tersesat dan hidupnya tidak memiliki arti apa-apa.

Lalu ada Kang Jae (Ryu Jun Yeol), yakni seorang pria yang menjalankan perusahaan pelayanan apa pun yang diminta oleh klien. Kang Jae memiliki ketakutan pada dirinya sendiri jika dia tidak akan bisa menjadi sosok yang berarti. 

Topik Terkait