img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hyeri Girls Day baru saja menyelesaikan babak terakhir dari drama My Roommate Is A Gumiho pada Kamis, 15 Juli 2021. Dalam sebuah wawancaranya, wanita kelahiran 1994 itu mengungkapkan perasaannya saat memulai syuting drama yang ia perankan bersama Jang Ki Yong tersebut.

Tidak hanya itu, Hyeri Girls Day juga membeberkan bentuk dukunan sang kekasih yakni Ryu Jun Yeol untuknya selama syuting drama My Roommate Is A Gumiho. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Sempat Canggung dengan Jang Ki Yong

hyeri_0609/instagram
Foto : hyeri_0609/instagram

Dalam drama My Roommate Is A Gumiho, Hyeri Girls Day berperan sebagai mahasiswa bernama Lee Dam dan beradu akting dengan Jang Ki Yong yang memerankan Shin Woo Yeo, yaitu rubah ekor sembilan sekaligus profesor di kampusnya.

Dalam wawancara eksklusifnya dengan tvN, Hyeri Girls Day mengaku awalnya ia sempat canggung berhadapan dengan Jang Ki Yong. Namun, hal tersebut bisa diatasi keduanya hingga menghasilkan chemistry yang bagus di depan kamera. 

“Sebenarnya, Jang Ki Yong dan aku memiliki kepribadian yang berlawanan. Awalnya, kami agak canggung dan tidak nyaman. Tapi karena dia orang yang hebat, kakindengan dengan cepat melewati periode waktu yang canggung itu dan menjadi dekat,” ujar Hyeri Girls Day, dilansir melalui Soompi hari ini, Senin, 16 Juli 2021.

Topik Terkait