img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Selain dikenal dengan drama romantisnya, Korea Selatan juga memproduksi film-film bergenre thriller action yang mengangkat isu perdagangan manusia seperti Sea Fog garapan Sutradara Sung Bo Shim, yang diperankan oleh Park Yoochun, Kim Sang Ho, Lee Hee Joon, dan lainnya. 

Adegan yang ditampilan dalam film yang mengangkat isu perdagangan manusia ini memiliki rating yang dikhususkan untuk orang-orang dewasa saja. Berikut IntipSeleb rangkum rekomentasi film bertema human trafficking atau perdagangan manusia melalui ulasan di bawah ini.

Heartbeat (2010)

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Heartbeat adalah film yang mengisahkan tentang Yeon Hee (Kim Yunjin) yang berprofesi sebagai seorang direkur perusahaan. Suatu ketika, anaknya yang bernama Ye Eun harus mendapatkan donor hati jika ingin selamat. 

Suatu ketika, adalah seorang ibu-ibu yang ditemukan koma, dan memiliki golongan darah sama seperti Ye Eun. Karena hal ini, Yeon Hee memohon kepada keluarga ibu tersebut untuk menjual organ hatinya. 

Lalu pada saat hati transplantasi akan dilangsungkan, Lee Hee Do (Paek Hae Il) datang dan mengaku sebagai anak dari ibu tersebut. Lalu diketahui bahwa ibunya kerap kali mendapat tindak kekerasan dari ayah tirinya, yang menjual ibunya kepada Yeon Hee. Tidak tinggal diam, Lee Hee Do pun melalukan berbagai cara untuk menyelamatkan sang ibu.

Topik Terkait