img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – tvN adalah salah satu saluran televisi asal Korea Selatan yang terkenal akan garapan drama-dramanya dengan kualitas terbaik hingga mendapatkan rating rata-rata penonton tertinggi, seperti Vincenzo, hingga Reply 1988.

AGB Nielsen telah melaporkan deretan judul drama tvN dengan rating rata-rata penonton tertinggi. Lantas, apa saja drama tersebut? Simak yuk selengkapnya ulasan di bawah ini.

100 Days My Prince (2018) - 14,4 Persen

Source: Soompi

Drama ini bercerita tentang putra mahkota bernama Lee Yool (D.O EXO) yang memiliki karakter keras kepala namun kesepian. Suatu hari hari, dia terlibat insiden kecelakaan hingga amnesia. Lalu Lee Yool diselamatkan dan dirawat oleh Hong Shim (Nam Ji Hyun), yang bekerja sebagai detektif swasta wanita pernama. Kemudian, keduanya disarankan menikah oleh warga setempat untuk penyelamatkan desa dari kekeringan. Lantas, apakah keduanya akan menyetujui permintaan tersebut?

Drama yang rilis tahun 2018 ini mendapat rating rata-rata penonton 14,4 persen, dan menjadikannya menduduki posisi ke-7 drama tvN dengan rating tertinggi.

Vincenzo (2021) - 14,6 Persen

Topik Terkait