img_title
Foto : Tangkapan Layar: YouTube

IntipSeleb – Karena terdampak covid-19, penayangan film Korea terbaru sempat terhambat. Meskipun demikian, beberapa film Korea akhirnya dirilis melalui platform streaming karena tidak bisa disaksikan secara langsung di bioskop.

Beberapa film Korea tersebut dirilis selama tahun 2021 dan tidak bisa disaksikan di bioskop melainkan melalui layanan streaming seperti Netflix. Selain itu, beberapa film ini mengambil latar belakang historis bahkan ada juga yang benar-benar diangkat dari kisah nyata.

Lalu, apa saja film korea terbaru?

Night in Paradise

Tangkapan Layar: YouTube
Foto : Tangkapan Layar: YouTube

Film Night in Paradise dibintangi oleh Jeon Yeo Bin dan Uhm Tae Goo serta memiliki genre yang sangar. Film Night in Paradise tayang perdana pada 3 September 2020 di Festival Film Internasional Venesia ke-77. Kemudian dirilis secara global pada April 2021 lalu oleh Netflix.

Film ini menceritakan kisah seorang mafia yang balas dendam karena kematian kakak perempuan dan keponakannya. Penyebab dari pembunuhan kakaknya tersebut karena Tae Goo (Uhm Tae Goo) ditawari untuk beralih sisi dengan geng saingannya Bukseong tapi dirinya menolak. Karena hal itu, Tae Goo membunuh secara brutal ketua gangster beserta anak buahnya kemudian melarikan diri ke Pulau Jeju.

Topik Terkait