X

IntipSeleb – D.O EXO akan merilis mini album debutnya yang bertajuk Empathy pada hari ini, Senin, 26 Juli 2021 pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB. Kabar ini pertama kali diumumkan oleh SM Entertainment pada 25 Juni Lalu yang mengabarkan bahwa pemilik nama asli Do Kyungsoo itu tengah mengerjakan proyek mini albumnya.

Kabar ini disambut antusias oleh para penggemar, hingga D.O EXO menjadi trending topik di beberapa platform media sosial. Dalam mini album ini, pria yang baru menyelesaikan wajib militernya pada Januari lalu itu akan berkolaborasi dengan berbagai musisi seperti Wonstein hingga Jae DAY6 dalam lagu-lagunya di album tersebut. Penasaran akan seperti apa mini album Empathy tersebut? Intip yuk deretan faktanya melalui ulasan di bawah ini.

Comeback Solo Perdana

img_title
Foto : weareoneEXO/twitter

Setelah mengisi original soundtrak untuk film Cart (2014) bertajuk Crying Out. It’s Okay untuk SM STATION pada 2019, serta membintangi beberapa deretan drama dan film yaitu It’s Ok, This is Love (2014), My Annoying Brother (2016), 100 Days My Prince (2018), dan lainnya. Akhirnya pada 25 Juni 2021 SM Entertainment mengumumkan bahwa D.O EXO tengah mempersiapkan mini album debut solo perdananya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga