img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Song Hye Kyo tiba-tiba memamerkan foto mesra dengan Jang Ki Yong ke laman Instagram pribadinya. Mantan istri dari Song Joong Ki ini terlihat dekat dengan Jang Ki Yong.

Di sisi lain, Jang Ki Yong justru secara resmi mengumumkan jadwal wajib militer yang akan dilaksanakannya. Lantas, bagaimana kemesraan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong? Yuk simak artikel di bawah ini.

Mesra dengan Jang Ki Yong

Instagram/kyo1122
Foto : Instagram/kyo1122

Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong terlibat drama yang sama yakni Now, We Are Breaking Up. Keduanya dikabarkan tengah menjalani syuting drama tersebut. Drama Now, We Are Breaking Up, bukan hanya dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Drama bergenre romansa emosional itu juga di bintangi oleh Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Sehun EXO, dan Yura Girl's Day. Nantinya, Song Hye Kyo akan memerankan Ha Young Eun, seorang manajer tim desain di sebuah label mode, yang berkepribadian trendi dan sangat cerdas.

Sementara Jang Ki Yong akan memerankan pemeran utama pria bernama Yoon Jae Guk, seorang fotografer freelancer kaya raya dan populer. Bukan hanya itu, karakter Jang Ki Yong digambarkan memiliki penampilan tampan dan berotak jenius.

Topik Terkait