img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ada deretan drama Korea yang akan menayangkan episode perdananya di bulan Agustus 2021, yakni Hometown ChaChaCha yang dibintangi Kim Seon Ho dan Kang Min Ah, serta Police University yang dibintangi Krystal f(x) serta Jinyoung B1A4.

Selain itu, drama-drama yang akan tayang ini memiliki beraneka jenis genre dari mulai romance hingga thriller. Berikut IntipSeleb rangkum jadwal tayang 8 drama pada Agustus 2021.

The Road: Tragedy of One

tvN
Foto : tvN

Drama yang disutradarai oleh Kim No Won ini berkisah tentang rahasia, keinginan, rasa bersalah, dan keselamatan penduduk Royal the Hill, tempat di mana hanya satu persen dari kalangan teratas yang tinggal. Kemudian ada Baek Soo Hyun (Ji Jin Hee) yang merupakan seorang pembaca berita populer dan disegani. 

Baek Soo Hyun menikah dengan Seo Eun Soo (Yoon Se Ah) dan memiliki anak. Soo Eun Soo sendiri adalah putri dari orang terpandang di dunia politik ekonomi. Dengan kekuatannya, wanita tersebut berusaha untuk melindungi keluarganya. Lalu ada Cha Seo Young (Kim Hye Eun) yang merupakan menyiar wanita cantik dan dikagumi, namun dia kerap kali tak puas dengan pencapaiannya. Drama The Road: Tragedy of One ini akan tayang di tvN pada 4 Agustus 2021 setiap hari Rabu dan Kamis pukul 20.30 WIB.

Police University

Topik Terkait