img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jang Ki Yong dikabarkan akan segera menjalani wajib militer pada Agustus 2021 mendatang, setelah menyelesaikan syuting drama Now, We Are Beeaking Up bersama Song Hye Kyo. 

Selain itu, pria kelahiran 1992 tersebut juga dikenal sebagai aktor yang telah membintangi banyak drama, salah satunya adalah deama bergenre romantis hingga berhasil membius hati para penonton dengan aktingnya. Untuk itu, berikut IntipSeleb rangkum rekomendasi drama bergenre romantis Jang Ki Yong yang wajib ditonton, scroll yuk!

Go Back Couple (2017)

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama ini menceritakan pasangan suami istri Ma Jin Joo (Jang Na Ra) dan Choi Ban Do (Son Hon Jun) yang memutuskan untuk bercerai setelah belasan tahun bersama. Suatu ketika, pasangan ini melalukan perjalanan waktu dan kembali pada masa perkuliahan mereka untuk memperbaiki hidup masing-masing.

Jang Ki Yong berperan sebagai second lead male, yakni kakak tingkat tampan bernama Jung Nam Gil yang berusaha mendekati Ma Jin Joo. Kehadiran Jang Ki Yong di drama Go Back Couple ini sukses menaburkan genre romantis sekaligus komedi yang mengundang gelak tawa. 

Come and Hug Me (2018)

Topik Terkait