img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mark NCT genap berusia 22 tahun (23 tahun menurut perhitungan umur Korea) hari ini, Senin, 2 Agutus 2021. Para penggemarnya meramaikan tagar #OnYour23Mark dan #HappyMarkDay di berbagai platform media sosial untuk turut merayakan hari spesial dari leader NCT Dream tersebut.

Terkenal jago nge-rapp dan main alat musik, seperti apa potret Mark NCT sebelum debut dulu? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini. Scroll yuk! (bbi)

Lahir di Kanada, 2 Agustus 1999, Mark NCT atau Mark Lee ini adalah anak kedua dari dua bersaudara. Selain itu, dia juga pernah menghabiskan masa kecilnya di New York dari usia 7 sampai 12 tahun.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pria dengan nama Korea Lee Min Hyung ini memiliki kedua orang tua yang juga berada di bidang musik. Sang ayah diketahui berasal dari jurusan Music Vocal, dan ibunya merupakan seorang pemain piano dan jazz. Maka tak heran, darah seni menurut kepada Mark NCT yang terkenal karena bakatnya di dunia seni musik.

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Saat tinggal di Vancouver, Kanada, Mark mengikuti audisi SM Global dan menjadi peserta yang lolos sehingga harus terbang ke Korea untuk menjalani trainee. Ternyata, ada cerita dibalik proses audisi tersebut.

Topik Terkait