img_title
Foto : Sm

IntipSeleb – Setelah dinanti-nantikan, EXO siap menyapa para penggemar di Indonesia dalam hitungan jam. Kali ini, grup asuhan SM Entertainment itu akan menggelar konser solo kelima mereka bertajuk EXO Planet #5 - The EXplOration in Jakarta pada Sabtu, 23 November 2019 di ICE BSD, Tangerang. 

Jelang konser, boyband yang kini menyisakan enam anggota aktif itu terlihat di Bandara Internasional Incheon pada Jumat, 22 November 2019 siang waktu setempat untuk segera bertandang ke Tanah Air. Tampak sosok Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai, dan Sehun yang juga sudah tidak sabar bertemu para EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO.

Baca Juga: Chanyeol EXO dan 5 Idol Ganteng Ini Sering Diputusin Cewek, Miris

Penasaran dengan penampilan keenam member EXO di bandara menuju Jakarta, Indonesia? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Suho

Suho EXOSumber Foto: Newsen

Baru semalam, Suho tampil dalam ajang penghargaan bergengsi Blue Dragon Film Awards 2019 sebagai salah satu pembaca nominasi. Pada hari ini, sang leader sudah siap bertolak ke Jakarta, dibalut dengan long coat, kemeja, dan celana jeans. Meskipun setengah wajahnya ditutupi oleh masker, pemilik nama asli Kim Jun Myeon itu tetap tersenyum, terlihat dari matanya yang mengecil.

Topik Terkait