img_title
Foto : Dok. Netflix

IntipSeleb – Di saat drama Jung Hae In yang berjudul Snowdrop sempat bermasalah dalam penayangannya, ia akhirnya digaet untuk menjadi pemeran utama dalam film Netflix yang baru. Drama baru Jung Hae In itu berjudul D.P. (Deserter Pursuit). 

Singkatnya, drama D.P. (Deserter Pursuit) ini menceritakan tentang sekelompok prajurit Angkatan Darat Korea Selatan yang sedang mengerjakan sebuah misi. 

Yuk, temukan deretan pemeran dan sinopsisnya di bawah ini, supaya lebih tahu tentang drama baru Jung Hae In ini. 

Dibintangi oleh aktor senior

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama yang merupakan garapan Netflix ini, akan menampilkan genre kriminal, misteri, namun berbumbu komedi. Genre yang terbilang sangat berat ini, sangat tepat dibintangi oleh aktor hebat seperti Jung Hae In, Kim Sung Kyun, Koo Gyo Hwan, dan Son Seok Koo.  Pasalnya, keempat aktor itu sudah banyak menjajal berbagai karakter di drama dan film. 

Contohnya aktor Jung Hae In dan Kim Sung Kyun.  Jung Hae In sudah membintangi puluhan judul drama dan berkali-kali terlibat di film layar lebar. Drama populer yang ia bintangi adalah Something in the Rain (2018) hingga While You Were Sleeping (2017) bersama Bae Suzy dan Lee Jong Suk. Sedangkan Kim Sung Kyun, merupakan aktor yang membintangi drama Reply 1988 (2015). 

Topik Terkait