img_title
Foto : MBC

IntipSeleb – Drama populer Extraordinary You secara resmi merampungkan total 32 episode pada Kamis, 21 November 2019. Pada dua episode terakhirnya, serial garapan MBC ini sukses mencatatkan rating cukup stabil, sebesar 2,6 persen dan 3,6 persen. 

Extraordinary You pun digadang-gadang sebagai salah satu serial drama paling populer selama beberapa bulan belakangan ini. Selain karena jalan ceritanya yang unik, jajaran aktor dan aktris muda mampu membuat para penonton semakin jatuh cinta. 

Dibintangi oleh Rowoon SF9, Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook, Jung Gun Joo, Naeun APRIL, dan Kim Young Dae, para pemain pun menyampaikan kata-kata perpisahannya karena kini Extraordinary You telah benar-benar berakhir. Dilansir dari Soompi, simak artikelnya di bawah ini yuk!

Kim Hye Yoon

Kim Hye YoonSumber Foto: @hye_yoon1110/Instagram

Berperan sebagai Eun Dan Oh, pesona dari Kim Hye Yoon nyatanya dicintai oleh publik. Kepribadiannya yang ceria, supel, dan apa adanya membuat nama perempuan kelahiran 1996 ini kian melejit di industri hiburan Korea. Meskipun hanya bertindak sebagai ‘ekstra’ dalam komik, Kim Hye Yoon tetaplah seorang pemeran utama di kehidupan nyata. 

“Sangat menyenangkan bisa terlibat dalam drama dengan para aktor seusiaku. Kami mulai syuting di awal musim panas dan berakhir sambil merasakan musim dingin. Aku benar-benar belajar banyak selama ini, dan aku merasa bahwa aku harus bekerja lebih keras lagi sebagai seorang aktris. Sepertinya, drama ini akan selalu menghampiri pikiranku setiap musim panas. Terima kasih kepada para penonton yang yang telah mencintai Extraordinary You dan Dan Oh,” kata Kim Hye Yoon. 

Topik Terkait