X
  • Extraordinary You

IntipSeleb – Drama populer Extraordinary You secara resmi merampungkan total 32 episode pada Kamis, 21 November 2019. Pada dua episode terakhirnya, serial garapan MBC ini sukses mencatatkan rating cukup stabil, sebesar 2,6 persen dan 3,6 persen. 

Extraordinary You pun digadang-gadang sebagai salah satu serial drama paling populer selama beberapa bulan belakangan ini. Selain karena jalan ceritanya yang unik, jajaran aktor dan aktris muda mampu membuat para penonton semakin jatuh cinta. 

Dibintangi oleh Rowoon SF9, Kim Hye Yoon, Lee Jae Wook, Jung Gun Joo, Naeun APRIL, dan Kim Young Dae, para pemain pun menyampaikan kata-kata perpisahannya karena kini Extraordinary You telah benar-benar berakhir. Dilansir dari Soompi, simak artikelnya di bawah ini yuk!

Kim Hye Yoon

Kim Hye Yoon
Sumber Foto: @hye_yoon1110/Instagram

Berperan sebagai Eun Dan Oh, pesona dari Kim Hye Yoon nyatanya dicintai oleh publik. Kepribadiannya yang ceria, supel, dan apa adanya membuat nama perempuan kelahiran 1996 ini kian melejit di industri hiburan Korea. Meskipun hanya bertindak sebagai ‘ekstra’ dalam komik, Kim Hye Yoon tetaplah seorang pemeran utama di kehidupan nyata. 

“Sangat menyenangkan bisa terlibat dalam drama dengan para aktor seusiaku. Kami mulai syuting di awal musim panas dan berakhir sambil merasakan musim dingin. Aku benar-benar belajar banyak selama ini, dan aku merasa bahwa aku harus bekerja lebih keras lagi sebagai seorang aktris. Sepertinya, drama ini akan selalu menghampiri pikiranku setiap musim panas. Terima kasih kepada para penonton yang yang telah mencintai Extraordinary You dan Dan Oh,” kata Kim Hye Yoon. 

Rowoon SF9

Rowoon SF9
Sumber Foto: @mbcdrama_now/Instagram

Kini, popularitas Rowoon tidak main-main. Selain sukses menjadi seorang idola Kpop, personil SF9 ini juga berhasil membuktikan bahwa kemampuan aktingnya patut diperhitungkan. Extraordinary You menjadi drama perdananya, yang mana Rowoon didaulat menjadi pemeran utama. Melihat ketenaran Rowoon sekarang, apakah mengingatkanmu dengan sosok Cha Eun Woo di drama My ID is Gangnam Beauty? Kita doakan semoga Rowoon bisa semakin sukses sebagai aktor ya!

“Pada awalnya, aku merasa gugup dan tidak percaya diri karena karakterku sangat sulit. Namun, seiring berjalannya waktu, aku merasa sangat senang ketika kepribadian Haru langsung datang dari pikiran dan tindakanku sendiri,” ungkapnya.

“Aku pikir, aku akan sedikit lega ketika drama berakhir, tetapi sebanyak aku mencintai dan bekerja keras untuk Haru, karakter tersebut akan tetap ada dalam pikiranku untuk waktu yang lama. Aku berharap karakter Haru juga akan melekat di benak para penonton. Aku sangat senang saat hidup sebagai Haru, dan terima kasih banyak untuk selalu mencintai Haru,” lanjutnya. 

Lee Jae Wook

Lee Jae Wook
Sumber Foto: @jxxvvxxk/Instagram

Hal serupa juga dirasakan oleh Lee Jae Wook yang sudah menerima banyak tawaran proyek setelah memerankan karakter ikonik, Baek Kyung. Walau tidak berakhir dengan Eun Dan Oh, masih ada sederet wanita yang bakalan ngantri buat jadi pacar aktor kelahiran 1998 satu ini, setuju?

“Karena Extraordinary You dibuat ketika bekerja bersama dengan aktor-aktor seusiaku, aku pikir para aktor dan staf akan tetap berada dalam ingatanku dalam waktu yang lama. Aku harap, kita bisa bertemu lagi di kesempatan-kesempatan lainnya,” katanya. 

Naeun APRIL

Naeun APRIL
Sumber Foto: @betterlee_0824/Instagram

Karakter Yeo Joo Da juga mampu meninggalkan kesan mendalam bagi para penonton. Naeun berharap dia bisa bertemu dengan para penonton di drama-drama selanjutnya.

Extraordinary You adalah proyek yang membuatku memiliki banyak pengalaman berbeda. Aku senang bisa menunjukkan berbagai emosi ketika berperan sebagai Yeo Joo Da, dan ini merupakan waktu yang sangat berarti untukku karena aku sangat menikmati seluruh proses syuting. Terima kasih kepada semuanya yang telah mencintai karakter Yeo Joo Da. Sebagai Naeun, aku berharap dapat mencoba bidang lain di masa depan,” ujarnya. 

Jung Gun Joo

Jung Gun Joo
Sumber Foto: @mbcdrama_now/Instagram

Aktor pendatang baru, Jung Gun Joo juga tak kalah populer dibanding para pemain Extraordinary You yang lain. Tampaknya, karakter Lee Do Hwa bakalan bikin para penonton semakin rindu dengan drama rom-com ini. 

“Aku sangat ingin berterima kasih kepada kalian yang telah menonton dan mencintai drama ini. Aku merasa menerima banyak kekuatan dan mampu melakukan syuting sampai akhir berkat dukungan hangat dari para penggemar. Aku masih banyak kurangnya, tetapi aku akan menunjukkan peningkatan ketika menyapa kalian di proyek selanjutnya,” pungkas Jung Gun Joo. 

Kim Young Dae

Kim Young Dae
Sumber Foto: @youngdae0302/Instagram

Terakhir adalah Kim Young Dae, siswa paling populer di Seuli High School sekaligus sosok yang menghidupkan karakter Oh Nam Joo. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang telah menunjukkan dukungan dan cinta untuk drama Extraordinary You.

“Aku sangat berterima kasih atas cinta dan antisipasi kalian sampai sekarang, dan aku juga sangat berterima kasih atas cinta dan dukungan kalian untuk Nam Joo yang tidak sempurna ini. Aku akan menjadi seseorang yang selalu berusaha sekuat tenaga untuk menjadi aktor yang dapat memberikan kembali dukungan kalian. Terima kasih,” tutupnya.

See you when i see you, Extraordinary You!