img_title
Foto : Twitter

IntipSeleb – Di tengah wabah COVID-19 seperti saat ini, komunitas penggemar BTS atau ARMY menyelenggarakan program vaksinasi gratis untuk lebih dari 10 ribu orang pada hari Selasa, 31 Juli 2021.

Program yang diadakan oleh salah satu organisasi yakni Senyum Army, sampai ke telinga Direktur Jenderal WHO yang memberikan pujiannya kepada komunitas penggemar BTS tersebut. Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini yuk.

Senyum Army Selenggarakan Vaksin Gratis

Min_Leony/twitter
Foto : Min_Leony/twitter

Pada 31 Juli 2021, organisasi penggemar bernama Senyum Army membuat program vaksinasi gratis untuk 10 ribu lebih orang, yang usianya di atas 12 tahun di Jakarta Convention Center (JCC).

Dilansir melalui akun Twitter @7btsupdates, program vaksinasi gratis yang dinamai Stay Gold is for The Vaccinated ini juga dilengkapi dengan seni instalasi bertema video klip BTS yang bertajuk Stay Gold.

Tidak sedikit ARMY yang melayangkan apresiasinya kepada organisasi Senyum Army, karena telah membuat proyek sosial serta mempermudah orang-orang untuk divaksin, di tengah wabah COVID-19 yang sedang melanda seluruh dunia.

Topik Terkait