img_title
Foto : Instagram/ kakaotv.official

IntipSeleb – The Great Shaman Ga Doo Shim merupakan drama fantasi romansa yang diperankan oleh Kim Sae Ron dan Nam Da Reum. Drama yang digarap Kakao ini, menggaet Kim Sae Ron untuk memerankan karkater Ga Doo Shim, seorang anak remaja yang memiliki kemampuan supernatural. 

Suatu ketika, mempunyai kemampuan supernatural membuat Ga Doo Shim (Kim Sae Ron) tidak nyaman, sehingga ia mencoba melarikan diri dari nasib buruknya ketika menjadi dukun. Sedangkan Nam Da Reum, memerankan karkater Na Woo Soo. Na Woo Soo ini merupakan “anak emas” di sekolahnya, di mana sudah mulai melihat hantu setelah bertemu Ga Doo Shim.

Minggu ini, Kakao akan menayangkan episode 3 dan 4 dari drama The Great Shaman Ga Doo Shim. Sebelum nonton, yuk cek dulu spoiler-nya di bawah ini. 

Episode sebelumnya

Instagram/Kakaotv.official
Foto : Instagram/Kakaotv.official

Di episode sebelumnya, The Great Shaman Ga Doo Shim menampilkan adegan mengejutkan dari karakter Ga Doo Shim di depan Na Woo Soo.  Pasalnya, pipi dan Bibi Ga Do Shim berlumuran darah dan seragam acak-acakan. 

Melihat hal mengejutkan itu, Na Woo Soo mencurigai bahwa Ga Doo Shim terlibat dalam kasus bunuh diri dengan menanyakan apakah dia dapat memprediksi kecocokan dalam pernikahan. Sialnya, itu menjadi bumerang, dan Na Woo Soo akhirnya berusaha meninggalkan kelas. Na Woo Soo menghentikannya dengan pelukan tak terduga dan memohon pada Ga Doo Shim untuk tidak pergi.

Topik Terkait