img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Shin Min Ah adalah salah satu aktris berkat Korea Selatan yang sudah membintangi banyak drama dari mulai genre fantasi hingga romantis. Berkat aktingnya, ia mendapat penghargaan Best Couple Award dan Excellent Actress (mini series) di KBS Drama Awards 2015 karena perannya di drama Oh My Venus, serta Best Style di BaekSang Arts Awards ke-15.

Saat ini, Shin Min Ah diketahui tengah mengerjakan proyek dramanya bersama Kim Seon Ho bertajuk Hometown Cha Cha Cha yang akan tayang akhir Agustus mendatang. Sambil menunggu drama tersebut rilis, berikut IntipSeleb rangkum rekomendasi drama Shin Min Ah yang seru untuk ditonton, scroll yuk!

A Love to Kill (2005)

Source: Viki

Seorang petarung bernama Kang Bok Gu (Rain) adalah sosok pria yang tangguh yang dibesarkan di panti asuhan. Dia harus menyaksikan saudara laki-lakinya terluka secara emosinal dan menuduh seorang wanita yang menyebabkan hal tersebut.

Wanita itu adalah Cha Eun Seok (Shin Min Ah) yang merupakan aktris papan atas. Lalu Kang Bok Gu menjadi pengawal pribadi Cha Eun Seok dengan niatan untuk membalas dendam, namun justru perasaan cinta lah yang tumbuh diantara keduanya. 

My Girlfriend is a Nine Tailed Fox (2010)

Topik Terkait