img_title
Foto : TvN

IntipSeleb – Top 5 Drama Korea terbaik yang diharapkan memiliki musim kembali selalu berhasil memikat hati masyarakat Indonesia untuk menontonnya. Kepopulerannya semakin mendunia karena penyebaran budaya dan layanan streaming yang menawarkan terjemahan ke dalam berbagai bahasa.

Menikmati drakor atau drama Korea di akhir pekan atau mengisi waktu luang dapat menjadi pilihan Anda. Terlebih lagi, saat ini sedang dalam masa pandemi yang belum leluasa untuk menikmati drakor di bioskop.

Bukan hanya para pemainnya yang bisa memanjakan mata karena ketampanan dan kecantikannya, tapi kemampuan acting dan alur cerita yang disajikan pun tidak diragukan lagi. Mereka kerap sukses membuat para penggemarnya tertarik, baper, dan ingin terus menontonnya. Selain itu, banyak juga genre yang disajikan mulai dari romantis, action, thriller, komedi, sampai fantasi.

Genre drama Korea romantis masih menjadi primadona tersendiri untuk para penggemar. Nah, kira-kira apa saja judul drakor yang menarik sehingga banyak orang yang ingin musim kedua kembali tayang? Lalu, apa saja TOP 5 Drama Korea Terbaik yang Diharapkan memiliki musim kembali?

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

SBS
Foto : SBS

Drama ini mengikuti kisah Go Ha Jin (IU) saat dia dibawa kembali ke Dinasti Goryeo dan harus berperan sebagai Hae Soo. Dia awalnya jatuh cinta pada Pangeran Wang Wook (Kang Ha Neul), tetapi kemudian jatuh cinta yang menakutkan dengan Wang So (Lee Joon Ki). Drama ini dapat diterima dengan baik di dalam negeri maupun internasional, tetapi hanya memiliki satu musim.

Topik Terkait