img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Setelah dinantikan berbulan-bulan, drama Love ft. Marriage and Divorce malah membuat penonton geleng-geleng kepala dengan hasil akhir dari pernikahan dan perselingkuhan tokoh utama. 

Warning! Jika belum berusia 20+, sebaiknya jangan nonton drama ini, karena akan membuat kamu takut menikah dan sulit percaya dengan cinta. Nah, berikut ulasan singkat dari ending drama Love ft. Marriage and Divorce 2. 

Cerita singkat drama Love ft. Marriage and Divorce 2

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Sebelumnya, drama Love ft. Marriage and Divorce 2 menceritakan tentang 3 kisah wanita yang berusia 20, 40, dan 50 an. Ketiga wanita ini, menghadapi kesulitan hidup yang tak terduga, di mana mereka menyukai suami dari wanita lain. 

Ketika ketiga wanita ini berurusan dengan pasangan yang sudah menikah, mereka mencoba mempertahankan hak dengan mengklaim bahwa dia dan suami beristri itu saling mencintai. 

Karena membahas soal pernikahan dan perceraian, Love ft. Marriage and Divorce 2 lebih banyak menampilkan dialog. Setiap dialog itu, menggambarkan pandangan seorang suami mencintai gadis lain, pandangan istri setelah dinikahi, dan pandangan seorang wanita yang mencintai suami orang. 

Topik Terkait