img_title
Foto : Instagram/ @sbs_runningman_sbs

IntipSeleb – Lee Kwang Soo diketahui telah mengundurkan diri dari program acara SBS Running Man. Ia mengumumkan hal itu pada Selasa, 27 April 2021. Lee Kwang Soo mundur setelah 11 tahun menjadi anggota tetap program tersebut. 

Setelah beberapa lama tidak terlihat dalam program Running Man, banyak penggemar Running Man yang berharap agar ia bisa kembali dalam program itu sebagai bintang tamu. Mengenai hal itu, Lee Kwang Soo pun menyampaikan pandangannya. Seperti apa tanggapan aktor 36 tahun itu saat membahas soal Running Man? Yuk langsung di scroll artikelnya. 

Fokus Pada Pemulihan

masijacoke850714/instagram
Foto : masijacoke850714/instagram

Patah pergelangan kaki kanannya dalam kecelakaan mobil tahun lalu dan beberapa cedera yang dialaminya menjadi alasan Lee Kwang Soo mengundurkan diri dari Running Man. Ia pun menyampaikan kini dirinya sedang fokus pada penyembuhan kakinya. 

“Saya tidak akan istirahat lama. Saya akan menjalani operasi untuk melepas pin logam minggu depan dan saya akan menjalani perawatan rehabilitasi. Itu tidak sejauh akan mempengaruhi kehidupan saya sehari-hari. Saya agak malas sebelumnya tentang perawatan rehabilitasi, tetapi kali ini saya akan fokus pada itu," ucap Lee Kwang Soo dikutip IntipSeleb dari Soompi, Selasa, 10 Agustus 2021.

Setelah mengundurkan diri, banyak yang menganggap jika ini merupakan titik balik Lee Kwang Soo kembali ke dunia akting. Namun, menurutnya selama berada di Running Man atau tidak ia akan tetap fokus dalam pekerjaan. 

Topik Terkait