X

IntipSeleb – Korean Business Research Institute atau Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengungkapkan peringkat reputasi variety show pada bulan Agustus 2021. Sejumlah nama berhasil mempertahankan posisinya seperti bulan lalu. 

Dilansir dari Soompi, peringkat ditentukan melalui analisis partisipasi konsumen, interaksi, liputan media, kesadaran masyarakat, dan indeks pemirsa dari 50 program variety show populer. Data itu diambil dan dikumpulkan sejak 7 Juli hingga 7 Agustus.

'Love Call Center' TV Chosun berhasil mempertahankan posisinya di puncak daftar bulan ini dengan indeks reputasi merek 5.906.290. Frase peringkat tinggi dalam analisis kata kunci acara termasuk Im Young Woong, Lee Chan Won, dan Kim Hee Jae, sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk rilis, pertempuran, dan muncul. Analisis positif-negatif program mengungkapkan skor reaksi positif 80,75 persen.

Sementara itu, 'PPONG School' TV Chosun berhasil naik ke peringkat kedua dengan indeks reputasi merek 5.017.495. Untuk posisi ketiga ada variety show dari JTBC yaitu 'Ask Us Anything' dengan total indeks 3.836.288.

Variety show yang baru ditinggalkan salah satu anggotanya Lee Kwang Soo yaitu SBS 'Running Man' berhasil menempati posisi keempat untuk bulan Agustus dengan indeks reputasi merk 3.836.288. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga