img_title
Foto : Tangkapan Layar

IntipSeleb – Agama Haechan banyak dicari orang karena ia adalah salah seorang anggota dari grup idola Korea Selatan, NCT atau Neo Culture Technology. NCT berada di bawah naungan SM Entertainment. NCT juga memiliki jumlah anggota grup yang banyak karena memiliki konsep grup dengan anggota yang tak terhingga yaitu sebanyak 23 orang.

Haechan bergabung dalam sub unit dari NCT yaitu NCT U, NCT DREAM, dan NCT 127. Selain itu, baru-baru ini NCT DREAM telah merilis sebuah lagu dengan judul “Hot Sauce”. Lagu ini menjadi spesial karena menghadirkan formasi lengkap dari 7 orang member dengan kembalinya Mark.

“Hot Sauce” berhasil mencetak rekor dengan pre-order album yang menyentuh angka fantastis yaitu sebanyak 1.7 juta keeping. Lagu ini juga menjadi video musik SM Entertainment yang paling cepat meraih 50 juta views dengan menglahkan rekor video musik oleh grup NCT U, “Make A Wish”.

Saat ini, NCT DREAM beranggota 7 orang yaitu, Mark, Jeno, Haechan, Jaemin, Jisung, Chenle, dan Renjun. Haechan adalah salah seorang anggota NCT Dream yang lahir pada tahun 2000 dengan posisi sebagai main vocalist, dan lead dancer.

Lalu, apa agama Haechan?

Profil dan agama Haechan NCT DREAM

Nama panggung: Haechan (해찬)

Topik Terkait