img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dunia penyiaran menjadi suatu hal yang menarik dan seru untuk dikulik. Beberapa drama Korea diketahui mengambil latar bidang pekerjaan tersebut, sebagai alur jalan ceritanya, seperti drama yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, Jo Jung Suk, hingga Lee Jong Suk.

Drama Korea tersebut sedikit banyak memberikan gambaran tentang para pekerja di industri pertevisian, yang akan mebambah informasi para penonton. Beriku IntipSeleb rangkum deretan judul drama Korea dengan latar dunia penyiaran melaui ulasan di bawah ini. Scroll yuk!

The Greatest Wedding (2014)

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama ini berkisah tentang pembawa berita televisi terkenal bernama Cha Gi Young (Park Si Yeon), dia adalah sosok yang tangguh, ambisius, dan berasal dari keluarga yang disfungsional. Suatu ketika, Cha Gi Young berkencan dengan Park Tae Yeon (No Min Woo) yang merupakan seorang konglomerat pemilik stasiun televisi. Meski begitu, Park Tae Yeon menolak untuk melanjutkan bisnis keluarganya dan memilih sekolah kuliner lalu melanjutkan pekerjaan sebagai reporter. 

Cha Gi Young dan Park Tae Yeon berkencan tanpa memiliki komitmen untuk menikah, sampai akhirnya Cha Gi Young dinyatakan hamil. Namun, Park Tae Yeon yang tidak menginginkan pernikahan memintanya untuk menggugurkan kadungannya yang jelas ditolak oleh Cha Gi Young hingga dia harus membesarkan buah hatinya sendiri di tengah dicibiran orang lain untuknya. Selain harus mengurus kebutuhannya sendiri, Cha Gi Young juga harus berhadapan dengan Jo Eun Cha (Bae Soo Bin), seorang pembawa berita saingannya. 

Pinocchio (2014)

Topik Terkait