img_title
Foto : Jtbcdrama/instagram

IntipSeleb – Drama Nevertheless sudah memasuki episode 9 yang semakin membuat penonton penasaran dengan kisah asmara yang rumit antara Park Jae Eon (Song Kang) dan Yoo Na Bi (Han So Hee). Selain itu, munculnya pihak ke-3 yakni Yang Do Hyeok (Chae Jong Hyeop) semakin menambah keseruan drama garapan sutradara Kim Ga Ram ini.

Pada episode 9 yang akan ditayangkan Sabtu, 14 Agustus 2021, terlihat Park Jae Eon yang perlahan sudah menyadari perasaannya kepada Yoo Na Bi. Lantas, apakah keduanya akan segera berkencan? Intip yuk sinopsisnya melalui ulasan di bawah ini.

Yoo Na Bi Bingung dengan Perasaannya

JTBC Drama/YouTube
Foto : JTBC Drama/YouTube

Pada teaser video drama Nevertheless episode 9 yang diunggah JTBC melalui laman YouTubenya, hubungan Park Jae Eon dan Yoo Na Bi kembali membaik dan keduanya tidak segan untuk berdekatan kembali.

Saat Park Jae Eon mengantar Yoo Na Bi pulang, terlihat sosok Yang Do Hyeok yang memperhatikan keduanya dari jauh. Hal itu tidak disadari oleh Yoo Na Bi, namun justru diketahui oleh Park Jae Eon dan menatap Yang Do Hyeok dengan tatapan sulit ditebak.

Kemudian Yoo Na Bi sadar bahwa apa yang dilakukannya dengan Park Jae Eon adalah sebuah kesalahan. Namun, mahasiswi jurusan seni itu tetap tidak bisa menjauh bahkan melupakan sosok Park Jae Eon yang sudah mengisi hari-harinya.

Topik Terkait