img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Jo Jung Suk memulai debutnya di industri entertainment dengan menjadi pemeran pendukung di drama What’s Up? Tahun 2011. Saat ini, aktor berusia 41 tahun itu sudah membintangi berbagai genre drama hingga membuatnya mendapat sejumlah penghargaan seperti Excellent Actor di KBS Drama Awards 2013, Best Actor dan Ten Star Award di SBS Drama Awards 2016, Best Actor di MBC Drama Awards 2017, dan lainnya.

Saat ini, Jo Jung Suk tengah mengerjakan proyek drama Hospital Playlist Season 2 yang sedang tayang di tvN dan Netflix setiap hari Kamis. Sambil menunggu penayanan episode selanjutnya, berikut IntipSeleb rangkum rekomendasi drama Jo Jung Suk yang bisa ditonton untuk mengisi waktu luang. Scroll yuk!

You Are The Best, Lee Soo Shin (2013)

Source: Seoulbeats

Bercerita tentang Lee Soo Shin (IU) yang baru saja ditinggalkan untuk selamanya oleh sang ayah. Karena hal ini, ia dan ibunya mengalami kesulitan. Lee Soo Shin adalah anak ke-3 dari 3 bersaudara, serta merupakan anak angkat namun tidak mengetahui fakta tersebut.

Suatu ketika, Lee Soo Shin memulai pekerjaan barunya di sebuah hotel. Namun, dia membuat kesalahan dengan Shin Jung Ho (Jo Jung Suk) yang merupakan petinggu dari perusahaan hiburan. Karena kesalahan ini, Shin Jung Ho meminta pihak hotel untuk memecat Lee Soo Shin. Di tengah keputus asaan hidup, Lee Soo Shin bertemu dengan seorang pria yang mengatakan bahwa dia memiliki bakat terpendam. Sayangnya, saudara Lee Soo Shin yang lain justru merendahkannya. Walau begitu, Lee Soo Shin tidak gentar untuk mengejar keinginannya.

Oh My Ghost (2015)

Topik Terkait