img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Guinness World Records atau The Guinness Book of Records adalah buku berisikan kumpulan rekor yang berhasil dipecahkan orang-orang dari berbagai negara di dunia, yang diterbitkan setiap tahun, dan diadakan sejak tahun 1995.

Deretan idol Kpop turut tercatat dalam Guinness World Records, yang dinobatkan sebagai video musik paling banyak dilihat, akun Instagram tercepat mendapatkan 1 juta pengikut, hingga grup yang paling lama bertahan di industri entertainment.

Lantas, siapakah nama-nama selebriti Korea yang pernah tercatat di Guinness World Records? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini.

Taeil NCT

mo.on_air/instagram
Foto : mo.on_air/instagram

Pada Juli 2021, Taeil NCT membuat akun Instagram pribadinya dengan nama @mo.on_air yang langsung mendapatkan sambutan heboh dari para penggemarnya. Menyusul kabar ini, Guinness World Records mengumumkan bahwa pria berusia 27 tahun ini telah memecahkan rekor baru dengan Instagram pribadinya yang dinobatkan sebagai ‘Akun Instagram yang mencapai 1 juta pengikut tercepat dalam waktu 1 jam 45 menit’.

Kwanghee ZE:A

Topik Terkait