img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Mantan anggota IZ*ONE yaitu Kim Chae Won dirumorkan akan bergabung dengan girlband baru asuhan Source Music yang merupakan bagian dari HYBE Labels. Seperti yang diketahui, mereka tengah berencana untuk mendebutkan girlband dengan beranggotakan 5 orang gadis. 

Menyusul adanya rumor ini, HYBE Labels buka suara terkait bergabungnya Kim Chae Won dalam girlband baru besutannya. Selain itu, anggota IZ*ONE lainnya yakni Miyawaki Sakura juga dikabarkan akan bergabung di grup tersebut. Simak yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura IZ*ONE Dirumorkan Gabung Girlband Baru Source Musik 

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada Selasa, 17 Agustus 2021, beredar rumor jika Kim Chae Won sudah menyetujui kontrak dengan HYBE Labels. Menurut Star News, mantan anggota IZ*ONE itu akan bergabung dengan girlband baru Source Music, yang merupakan bagian dari HYBE Labels. 

Selain itu, anggota IZ*ONE lainnya yakni Miyawaki Sakura juga dikabarkan akan bergabung dengan girlband baru besutan HYBE. Sayangnya, agensi Jepang dan HYBE mengalami kendala dalam bernegosiasi sehingga harus mengalami penundaan. 

Selain Kim Chae Won dan Miyawaki Sakura, dirumorkan jika akan ada anggota IZ*ONE lainnya yang akan bergabung dengan girlband baru Source Music tersebut dan sedang mempertimbangkannya.  

Topik Terkait