img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sesuai prediksi, seluruh anggota idol KPop WINNER akhirnya melanjutkan kontraknya bersama YG Entertainment. Hal ini dinyatakan langsung oleh pihak agensi YG Entertainment.

Saat tanda tangan kontrak baru, para anggota WINNER juga memberikan komentar dan alasan mereka untuk tetap bergabung bersama YG Entertainment. Untuk tahu lebih lanjut, yuk simak ulasan berikut ini. 

Lanjut di YG Entertainment karena penggemmar

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Pada 18 Agustus 2021, YG Entertainment telah mengumumkan bahwa perusahaan telah memperbarui kontrak mereka dengan empat anggota WINNER yakni Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon, Song Mino, dan Kim Jin Woo selama lima tahun lagi.

WINNER mengungkapkan bahwa, alasannya untuk memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment adalah untuk menghormati dan menghargai perjuangan INNER CIRCLE (nama fandom WINNER) yang telah menyukai karya mereka. 

“Kami benar-benar ingin mengatakan bahwa kami menghormati INNER CIRCLE (nama fandom), yang selalu berada di sisi kami. Kami ada berkat kalian semua.” kata WINNER melalui agensi YG Entertainment yang dikutip Intipseleb dari Entertain Naver pada Rabu, 18 Agustus 2021. 

Topik Terkait