img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sebelum menayangkan episode akhir dari drama Nevertheless, pada 21 Agustus pukul 23,00 KST, JTBC kembali menggoda penggemar dengan spoiler adegan singkat dari karakter Han So Hee, Song Kang, Dan Chae Jong Hyeop

Di adegan yang dibagikan oleh JTBC, menampilkan raut wajah Park Jae Eon (Song Kang) yang murung seperti awal episode. Sedangkan raut wajah Nabi (Han So Hee) dan Do Hyeok (Chae Jong Hyeop), terlihat tersenyum bahagia. Apakah ending cerita Nevertheless ini, Nabi akan bersama Do Hyeok? Yuk, temukan spoilernya di bawah ini. 

Episode sebelumnya

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di episode 9, Na-bi secara tegas mengakhiri kisah cintanya dengan Park Jae Eon. Namun, sebelum Na-bi mengakhiri hubungan itu, ia akhirnya secara terang-terangan mengatakan bahwa Na-bi sangat mengharapkan keseriusan cinta Jae-eon. Harapan itu, sangat tulus dinantikan Na-bi sehingga ia selalu diterima, meski berkali-kali mengulangi kesalahan. 

Namun, di saat itu hari Na-bi kesekian kalinya hancur ketika Park Jae Eon malah meluapkan rasa marahnya yang konyol dan tak beralasan. Diketahui, Park Jae Eon juga merasa kehilangan sosok Na-bi ketika Do Hyeok datang ke hubungan mereka dan menjadi orang pertama yang membuat Na-bi bahagia. 

Berbeda dengan Park Jae Eon, Do Hyeok begitu menghormati Na-bi dan selalu membuatnya nyaman. Karena kehadiran Do Hyeok, Park Jae Eon akhirnya kesal dan malah mengharapkan kehadiran Na-bi kembali. 

Topik Terkait