img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Memiliki bakat nyanyi, bermain peran, serta paras yang cantik menjadikan IU sebagai idola dari semua kalangan, termasuk dari rekan-rekannya di dunia entertainment yang sempat mengatakan jika dirinya adalah tipe wanita ideal. 

Yoo Seung Ho menyatakan jika ingin mengencani wanita yang seumuran dengannya, dan menunjuk IU sebagai tipe wanita idealnya. Lantas, siapa saja artis pria Korea yang pernah menyebut IU sebagai tipe idealnya? Intip yuk melalui ulasan berikut ini.

Jay Park

JAYBUMAOM/twitter
Foto : JAYBUMAOM/twitter

Jay Park pernah menghadiri program acara besutan JTBC bertajuk Witch Hunt beberapa waktu lalu. Pendiri label H1GHR MUSIC itu diminta untuk memilih deretan idol yang menjadi tipenya. Saat diminta untuk memilih antara Suzy dan Eunji Apink, dia memilih Suzy.

Lalu saat diminta memilih antara Taeyeon SNSD dan IU, Jay Park memilih IU. Dia mengaku sebenarnya tidak begitu tertarik dengan IU, namun, saat itu dia menjadi menyukai wanita imut dan juga dikarenakan pada saat itu Taeyeon dikabarkan berkencan dengan Baekhyun EXO.

Kemudian Jay Park diminta untuk memilih antara IU atau Suzy, dan dia memilih IU.

Topik Terkait