img_title
Foto : JYPNation/NAVER TV

IntipSeleb – Melalui media sosial resminya, TWICE mengumumkan jika mereka akan segera merilis single bahasa Inggris perdana yang bertajuk The Feels pada Oktober mendatang. Melalui YouTube dan Naver TV, JYP Entertainment membagikan cuplikan video untuk video klip terbaru mereka mendatang. 

Para penggemar TWICE atau yang bisa disebut ONCE menaikan tagar #GetTheFeelsWithTWICE untuk menunjukan antusiasnya atas comeback Jihyo cs tersebut. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

TWICE Rilis Single The Feels 1 Oktober 2021

JYPNation/NAVER TV
Foto : JYPNation/NAVER TV

Melalui platform media sosial resminya hari ini, Senin, 23 Agustus 2021, TWICE mengumumkan akan merilis single bahasa Inggris perdana mereka yang bertajuk The Feels pada 1 Oktober mendatang.

Sebelumnya, mereka telah merilis lagu dengan versi bahasa Inggris dari More & More dan I Can’t Stop Me. Sementara itu, The Feels akan menjadi single resmi pertama mereka yang menggunakan bahasa Inggris. 

Pre-order untuk single Inggris pertama TWICE bertajuk The Feels ini juga akan mulai dibuka pada 3 September 2021, pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau 15.00 WIB.

Topik Terkait