img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Halsey baru saja membawa pulang sebuah trofi dari American Music Awards 2019 untuk kategori Favorite Song - Pop/Rock berkat lagu hitsnya, Without You. Ini menjadi kemenangan pertama bagi penyanyi 25 tahun tersebut di ajang penghargaan bergengsi AMAs 2019

Baca Juga: Daftar Pemenang AMAs 2019, Keseruan Taylor Swift Hingga Agnez Mo

Dalam pidato kemenangannya, Halsey menggunakan kesempatan tersebut untuk memuji betapa adilnya AMAs dalam memilih pemenangan berdasarkan hasil voting penggemar. Selain itu, ada beberapa pernyataan mantan kekasih Yungblud ini lantas menjadi sorotan karena diduga menyindir Grammy terkait tidak memasukkan namanya pada salah satu nominasi.

Halsey Sindir Grammy 2020?

HalseySumber Foto: People

Seperti dilansir dari Koreaboo, awalnya Halsey meyakini bahwa ketika seorang penyanyi meraih penghargaan, maka mereka patut untuk berbangga diri. Tapi, menurut pemilik nama lengkap Ashley Nicolette Frangipane itu tidak semua ajang penghargaan memberikan makna yang sama.

“Waktu kecil, aku percaya penghargaan itu adalah sebuah bentuk validasi terbaik. Tapi sebagian besar penghargaan tidak seperti apa yang terlihat. Sama sekali,” ujarnya. 

Topik Terkait