img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Tak dipungkiri lagi, beberapa idol K-Pop memang mampu menarik perhatian penggemar sebelum atau setelah mereka resmi debut. Hal ini, dialami oleh trainee baru Big Hit yang memiliki darah campuran Amerika dan Jepang. 

Trainee baru Big Hit (HBYE Label) ini telah menghebohkan netizen, lantaran memiliki aura wajah yang sama dengan Jungkook BTS. Untuk tahu lebih lanjut seperti apa trainee baru Big Hit ini, yuk temukan di bawah ini!

Nama dan asal trainee baru Big Hit yang merip Jungkook BTS

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Salah satu kekuatan trainee idol K-Pop untuk menarik perhatian publik sebelum menunjukkan bakatnya adalah visual. Hal itu, akhirnya berhasil dibuktikan oleh trainee asal Jepang ini. Visual yang dipamerkan oleh trainee ini, berhasil membuat heboh dan penggemar lebih semangat untuk menantikan kehadirannya di panggung.

Baru-baru ini, salah satu trainee dari musik Big Hit juga menarik perhatian publik karena foto dan klipnya terungkap dan dibagikan di berbagai komunitas online. Begitu videonya terungkap di Tik Tok trainee Big Hit, banyak netizen dengan cepat mengumpulkan informasi tentang trainee asal Jepang ini. 

Menurut sebuah postingan komunitas online, trainee tersebut menggunakan nama panggung JJ (Jayjay), lahir pada tahun 2006, dan setengah Amerika dan setengah Jepang. Dia berasal dari Prefektur Hyogo di Jepang.

Topik Terkait