img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Beberapa hari terakhir, Megan Thee Stallion tengah mempertimbangkan untuk membuat sebuah remix dari lagu Butter BTS. Sayangnya, label yang menaungi Megan Thee Stallion sempat tidak memperbolehkan lagu BTS di-remix. 

Akibatnya, Megan Thee Stallion membuat petisi agar diperbolehkan remix lagu BTS. Lantas, seperti apa masalah mengenai kolaborasi BTS dan Thee Stallion ini? Yuk, temukan di bawah ini. 

Megan Thee Stallion sempat mengajukan petisi

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Megan Thee Stallion rapper asal Amerika sempat membuat sebuah petisi karena labelnya bernama 1501 Certified Entertainment, melarangnya merilis remix "Butter" oleh BTS yang dijadwalkan untuk dirilis pada 27 Agustus.

Dalam petisinya, Megan Thee Stallion menulis bahwa jika dia tidak diizinkan untuk merilis lagu tersebut, kariernya akan mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki, termasuk dampak yang menghancurkan pada hubungannya dengan penggemarnya dan dengan artis rekaman lainnya di industri musik.

“Jika Pete tidak diizinkan untuk merilis lagu baru Jumat ini di mana dia adalah artis unggulan dalam remix dengan BTS dari lagu yang berjudul, 'Butter,' karier musiknya akan mengalami kerusakan yang tidak dapat diperbaiki, termasuk dampak yang menghancurkan pada hubungannya dengan Pete. penggemarnya dan dengan artis rekaman lainnya di industri musik, ” tertulis di dokumen itu yang dikutip oleh Intipseleb melalui Variety pada 25 Agustus 2021. 

Topik Terkait