X

IntipSeleb – Park Shin Hye dan Choi Tae Joon merupakan pasangan seleb Korea yang jarang diterpa kabar miring sejak mempublikasikan hubungan mereka pada Maret 2018 lalu. Keduanya memilih untuk tidak mengumbar kemesraan di media sosial demi menjaga privasi masing-masing.

Setelah sekian lama, akhirnya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kembali muncul ke permukaan. Kali ini, keduanya kepergok tengah menikmati malam minggu sebagai sepasang kekasih. Apa yang mereka lakukan? Scroll artikel ini yuk!

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Nonton Konser IU

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye
Sumber Foto: The Qoo

Pada 23 November 2019 lalu, IU menggelar konser solonya bertajuk 2019 Tour Concert Love, Poem berlokasi di KSPO Dome, Seoul. Konser yang tiketnya terjual habis tersebut berlangsung sukses lantaran dipenuhi oleh Uaena, sebutan nama fandom untuk IU. Lebih spesial lagi, IU digadang-gadang menjadi solois wanita Korea pertama yang menggunakan bentuk panggung 360 derajat. 

Dari ribuan penggemar yang hadir, ternyata ada dua sosok familiar yang kepergok nonton konser IU yakni Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, pasangan tersebut didampingi oleh manajernya masing-masing. 

Keduanya pun kompak menutupi wajah dengan masker dan topi hitam, agar publik tidak mengenali mereka. Namun sayang, para penggemar dengan mudahnya menyadari kehadiran sejoli itu. Agar lebih terlihat seperti menonton konser, keduanya sama-sama membawa lightstick resmi IU. Aww gemesin banget!

Choi Tae Joon Lagi Libur Wamil

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye
Sumber Foto: @ssinz7 & @actorctj/Instagram

Pasangan aktor-aktris ini tampaknya menjalani kencan romantis sekaligus mengisi waktu Choi Tae Joon libur wajib militer. Seperti diketahui, Choi Tae Joon baru saja menjalani wamil sejak 1 Agustus 2019.

Saat kepergok kencan dengan sang kekasih, aktor berusia 28 tahun itu tengah libur dari kegiatan kemiliterannya. Karena Choi Tae Joon bukanlah tentara aktif, maka dia diperbolehkan wara-wiri di jalan tanpa mengenakan seragam tentara. Kini, Choi Tae Joon bertugas sebagai pelayan publik. 

Sementara Park Shin Hye belum kembali aktif berakting. Namun, wanita kelahiran 1990 itu sudah mendapat tawaran serial drama berjudul Sisyphus : The Myth dan akan beradu akting dengan Cho Seung Woo. 

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Sudah Tiga Tahun Pacaran

Choi Tae Joon dan Park Shin Hye
Sumber Foto: Dispatch

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikonfirmasi pacaran pada 7 Maret 2018 lalu, yang ternyata sudah resmi berkencan sejak tahun 2017. Awalnya masing-masing agensi sempat membantah kabar kencan keduanya. Namun pada akhirnya, kedua agensi membenarkan kabar itu dan mengatakan artis asuhannya memang tengah menjalin hubungan asmara.

Dispatch juga telah merilis foto-foto kencan pasangan selebriti ini yang diambil pada Agustus 2017 dan Februari 2018. Diketahui, kedekatan hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berawal sejak keduanya sama-sama kuliah di Universitas Chung An.

Mereka dikabarkan sudah saling mengenal satu sama lain sejak debut di industri hiburan. Orang tua Park Shin Hye disebut telah mengetahui hubungan asmara putrinya dan mereka juga menyukai sifat Choi Tae Joon yang baik dan ramah.

Langgeng terus ya, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye!

Berita Terkait :

Saksikan Juga