img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Park Shin Hye dan Choi Tae Joon merupakan pasangan seleb Korea yang jarang diterpa kabar miring sejak mempublikasikan hubungan mereka pada Maret 2018 lalu. Keduanya memilih untuk tidak mengumbar kemesraan di media sosial demi menjaga privasi masing-masing.

Setelah sekian lama, akhirnya Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kembali muncul ke permukaan. Kali ini, keduanya kepergok tengah menikmati malam minggu sebagai sepasang kekasih. Apa yang mereka lakukan? Scroll artikel ini yuk!

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Nonton Konser IU

Choi Tae Joon dan Park Shin HyeSumber Foto: The Qoo

Pada 23 November 2019 lalu, IU menggelar konser solonya bertajuk 2019 Tour Concert Love, Poem berlokasi di KSPO Dome, Seoul. Konser yang tiketnya terjual habis tersebut berlangsung sukses lantaran dipenuhi oleh Uaena, sebutan nama fandom untuk IU. Lebih spesial lagi, IU digadang-gadang menjadi solois wanita Korea pertama yang menggunakan bentuk panggung 360 derajat. 

Dari ribuan penggemar yang hadir, ternyata ada dua sosok familiar yang kepergok nonton konser IU yakni Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Berdasarkan foto yang beredar di media sosial, pasangan tersebut didampingi oleh manajernya masing-masing. 

Keduanya pun kompak menutupi wajah dengan masker dan topi hitam, agar publik tidak mengenali mereka. Namun sayang, para penggemar dengan mudahnya menyadari kehadiran sejoli itu. Agar lebih terlihat seperti menonton konser, keduanya sama-sama membawa lightstick resmi IU. Aww gemesin banget!

Topik Terkait