img_title
Foto : Instagram/tvNdrama.Official

IntipSeleb – Drama terbaru dari tvN, tampaknya tak berhenti menampilkan genre thriller misteri. Kali ini, tvN akan menampilkan drama thriller misteri yang berjudul Hometown. Drama ini dibintangi oleh aktor senior seperti Yoo Jae Myung, Uhm Tae Goo, dan aktris Han Ye Ri

Sebelum resmi dirilis, tvN kembali membagikan beberapa potongan adegan dari episode perdananya. Potongan adegan itu, menampilkan nuansa menyeramkan dari karakter Han Ye Ri dan aura psikopat Uhm Tae Goo. 

Bagaimana kisah cerita dari drama Hometown ini? Yuk, temukan sinopsis dan karakternya di bawah ini!

Sinopsis drama Hometown

Instagram/tvNdrama.Official
Foto : Instagram/tvNdrama.Official

Hometown merupakan drama yang kisahnya bertempat di sebuah kota pedesaan pada tahun 1999. Drama ini menampilkan genre thriller misteri, tentang seorang detektif yang menyelidiki serangkaian pembunuhan aneh dan seorang wanita yang mencari keponakannya yang diculik. Saat mereka berusaha mengungkapkan rahasia tersembunyi dari pembunuhan tersebut, keduanya akhirnya berhadapan dengan teroris jahat. 

Detektif tersebut dibintangi oleh Yoo Jae Myung bernama Choi Hyung In. Wanita yang kehilangan keponakannya itu, diperankan oleh Han Ye Ri bernama Jo Jung Hyun, lalu teroris jahat diperankan oleh Uhm Tae Goo bernama Jo Kyung Ho. 

Topik Terkait