img_title
Foto : Tvndrama.official/instagram

IntipSeleb – Drama terbaru tvN bertajuk Hometown Cha Cha Cha telah menyelenggarakan konferensi pers jelang perilisan perdananya. Para pemainnya seperti Shin Min Ah, Kim Seon Ho, serta Lee Sang Yi, menunjukan rasa suka citanya ketika digabungkan untuk mengerjakan proyek ini bersama.

Belum resmi tayang, namun Kim Seon Ho dan Shin Min Ah sudah mendapat julukan dari para netizen yakni Dimple Couple. Hal ini rupanya terdengar sampai ke telinga aktor berusia 35 tahun tersebut mengaku senang dengan hal itu. Seperti apa pernyataan lengkapnya? Scroll yuk ulasan di bawah ini.

Chemistry Antara Para Bintang Drama Hometown Cha Cha Cha 

tvndrama.official/instagram
Foto : tvndrama.official/instagram

Pada 24 Agustus 2021, Shin Min Ah, Kim Seon Ho, serta Lee Sang Yi menghadiri konferensi pers perdana drama Hometown Cha Cha Cha. Mereka membagi pengalamannya selama proses syuting drama bergenre komedi romantis tersebut.

Hometown Cha Cha Cha adalah versi re-make dari film Mr. Hong. Drama ini berkisah tentang tentang Yoon Hye Jin (Shin Min Ah) seorang dokter gigi yang pindah dari kota ke tepi laut Gongjin, dan bertemu dengan Hong Doo Shik (Kim Soen Ho), seorang ahli pekerja serabutan yang kerap membantu semua orang sekitarnya. Sementara itu, ada program director bernama Ji Sung Hyun (Lee Sang Yi) yang dikenal karena karya hangatnya tentang kehidupan sehari-hari. 

Saat syuting drama Hometown Cha Cha Cha, Shin Min Ah mengaku banyak menghasilkan chemistry romantis dengan Kim Seon Ho. Meski awalnya sempat tertekan, namun aktris berusia 37 tahun ini perlahan mendapat banyak kekuatan.

Topik Terkait