img_title
Foto : Instagram/cube_official_btob

IntipSeleb – Dari pertengahan bulan Agustus 2021, grup K-Pop BTOB tengah melakukan promosi untuk comeback album keempat mereka. Untuk memeriahkannya, seluruh anggota BTOB juga ikut mengunggah teaser dan foto di akun sosial media mereka. 

Namun, hari ini Eunkwang BTOB membuat penggemar ngakak ketika ia mencoba membantu promosi album mereka. Bagaimana aksi Eunkwang BTOB dalam membantu promosi album? Yuk, simak di bawah ini!

Copy link Youtube di Stroy Instagram

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Tak bisa dipungkiri, hingga di era modern ini beberapa artis dan idol Korea Selatan memang tidak banyak menggunakan sosial media (SNS dalam bahasa gaul Korea). Selain tidak menggunakannya, beberapa artis Korea juga hanya membuat akun sosial media untuk promosi album, single, drama, dan kegiatan sehari-hari mereka. 

Namun kocaknya, Eunkwang BTOB yang sepertinya sudah lama menggunakan sosial media Instagram, tampaknya masih kaku dan tidak tahu dengan segala fiturnya. Hal ini diketahui, saat Eunkwang BTOB melakukan kesalahan saat membantu promosi teaser album keempat mereka. 

Seperti yang diketahui, sebagai publik figur yang sudah memiliki ribuan followers, memiliki keuntungan di mana mereka bisa menggunakan fitur ‘Swipe Up’ di Instagram. Fitur ‘Swipe Up’ ini bisa langsung mengarah kepada website atau kanal YouTube. 

Topik Terkait