img_title
Foto : RBW_MAMAMOO/twitter

IntipSeleb – MAMAMOO dikabarkan tengah mempersiapkan comeback mereka pada September 2021 mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh RBW Entertainment, yang menyatakan jika Solar cs tersebut akan membawakan versi baru dari lagu-lagu poluler mereka sebelumnya.

Ini menjadi comeback perdana MAMAMOO, setelah Wheein meninggalkan RBW Entertainment pada Juni lalu. Intip yuk selengkapnya melalui ulasan berikut.

MAMAMOO Siap Comeback September 2021

RBW_MAMAMOO/twitter
Foto : RBW_MAMAMOO/twitter

Pada Jumat, 27 Agustus 2021, RBW Entertainment mengkonfirmasi jika MAMAMOO akan membawakan album kompilasi yang menampilkan versi baru dari lagu-lagu populer mereka sebelumnya pada September mendatang. Selain itu, album kompilasi tersebut juga akan berisikan lagu baru dari mereka.

“MAMAMOO saat ini sedang bersiap untuk merilis album yang akan melihat kembali tujuh tahun terakhir mereka pada September 2021 ini,” ungkap RBW Entertainment, melansir dari Soompi, Jum’at, 27 Agustus 2021.

“Album kompilasi ini akan mencangkup versi baru dari judul lagu masa lalu mereka dan B-side yang telah menerima banyak cinta. Mereka juga akan merilis lagu baru dengan album tersebut. Kami akan memberitahu ketika detail yang lebih pasti telah diputuskan,” lanjut RBW Entertainment.

Topik Terkait