img_title
Foto : Tvndrama.official/instagram

IntipSeleb – Drama terbaru Kim Seon Ho yang bertajuk Hometown Cha Cha Cha akan menayangkan episode perdananya pada Sabtu, 28 Agustus 2021, yang juga dibintangin oleh Shin Min Ah dan Lee Sang Yi. 

Di drama Hometown Cha Cha Cha, aktor berusia 35 tahun ini memerankan karakter Hong Do Sik. Lalu, seperti apa potret Kim Seon Ho di drama tersebut? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini. Scroll yuk.

Hometown Cha Cha Cha menjadi drama Kim Seon Ho yang paling ditunggu di tahun 2021 ini, setelah sukses membintangi Start Up pada 2020 lalu. 

tvndrama.official/instagram
Foto : tvndrama.official/instagram

Berbeda dari karakternya pada drama sebelumnya, di drama Hometown Cha Cha Cha Kim Seon Ho memainkan karakter bernama Hong Doo Sik, yakni pria ramah yang kerap membantu orang-orang di sekitarnya.

tvndrama.official/instagram
Foto : tvndrama.official/instagram

Kim Seon Ho mengungkapkan daya pikat dari Hong Dok Sik dengan mengatakan, “Aku pikir pesona terbesar Doo Shik adalah meskipun dia tidak memiliki pekerjaan resmi, dia memiliki berbagai keterampilan dan bakat, dan dia adalah orang yang cakap yang dapat lakukan apapun,” ujarnya saat konferensi pers drama Hometown Cha Cha Cha beberapa waktu lalu, dilansir dari Soompi, 27 Agustus 2021.

Topik Terkait