img_title
Foto : Sbsdrama.official/instagram

IntipSeleb – Drama terbaru besutan SBS bertajuk Lovers of the Red Sky akan menayangkan episode perdananya pada Senin, 30 Agustus 2021. Berlatar era Kerajaan Joseon, drama ini mengusung genre sejarah, romantis, dan juga fantasi. 

Selain itu, drama Lovers of the Red Sky juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris berbakat Korea Selatan yang aktingnya patut diacungi jempol. Dengan itu, berikut IntipSeleb rangkum 5 alasan harus nonton drama Lovers of the Red Sky di bawah ini, scroll yuk!

Bertabur Bintang 

sbsdrama.official/instagram
Foto : sbsdrama.official/instagram

Drama Lovers of the Red Sky dibintangi oleh Kim Yoo Jung, yang berperan sebagai Hong Cheon Ki. Dia adalah pelukis wanita yang dikenal jenius dan juga ahli dalam mengerjakan pekerjaannya. 

Hong Cheon Ki terpilih sebagai pelukis wanita pertama dari Dohwaseo (Akademi Seni Lukis Kerajaan Korea), dengan kepribadian yang anggun, cerita, dan juga ramah. 

Kim Yoo Jung adalah mantan aktris cilik Korea yang sudah wara-wiri di industri entertainment sejak 2004 dengan bermain di film DMZ, bimujang jidae. Gadis kelahiran 1999 itu juga telah sukses berperan di deretan drama seperti Angry Mom, Love in the Moonlight, Backstreet Rookie, dan masih banyak lagi. 

Topik Terkait