img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – SBS telah merilis 3 judul drama Korea yang akan segera ditayangkan di tahun 2021. Deretan aktor dan aktris ternama seperti Honey Lee, Song Hye Kyo, serta Kim Nam Gil, telah dikonfirmasi akan menghiasi layar kaca penonton dengan membawakan karakter di drama terbarunya. 

Selain itu, SBS menghadirkan genre yang berbeda pada drama-drama yang akan ditayangkannya pada tahun ini. Lalu, akan seperti apa jalan ceritanya? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

One The Woman

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Di drama One The Woman, Honey Lee akan memainkan dua peran sekaligus. Yaitu sebagai jaksa bernama Lee Ha Nee yang melakukan korupsi. Karena suatu peristiwa, Lee Ha Nee harus mengalami hilang ingatan dan memulai hidup barunya sebagai menantu konglomerat bernama Jo Yeon Joo karena mirip dengannya. 

Suami Jo Yeon Joo diperankan oleh Lee Sang Yoon, dia adalah putra konglomerat bernama Han Seung Wook. Meski belum melupakan cinta pertamanya, namun kehadiran Jo Yeon Joo membuatnya sedikit demi sedikit bisa melupakan masa lalunya. 

Drama One The Woman akan segera tayang mulai 17 September 2021, setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 waktu Korea Selatan.

Topik Terkait