img_title
Foto : Dok. tvN

IntipSeleb –  Untuk pertama kalinya dalam empat tahun, Girls Generation (SNSD) tampil dengan full member dalam sebuah acara televisi. Pasalnya, beberapa waktu ini Girls'Generation (SNSD) menjadi bintang tamu dalam acara variety show populer tvN yang bertajuk You Quiz on the Block

Meskipun para anggota sering hang out bersama di kehidupan nyata, mereka mengakui bahwa tidak mudah untuk mengumpulkan semua orang untuk program tersebut, lalu menyebut Sooyoung dan Tiffany yang telah mendorong yang lain untuk menyetujui menjadi bintang tamu dalam acara You Quiz on the Block. . 

Dalam acara ini, Girls Generation (SNSD) mengungkapkan ada kumungkinan comeback dalam beberapa waktu dekat. Nah, untuk tahu informasi selanjutnya, intip ulasan di bawah ini!

Girls' Generation (SNSD) mengenang kejayaan sebagai grup KPop legendaris

Dok. tvN
Foto : Dok. tvN

Sebelum menyinggung soal comeback, dalam acara You Quiz on the Block, Girls Generation (SNSD) terlebih dahulu membeberkan alasan kenapa akhirnya menyetujui menjadi bintang tamu dan mendapati bahwa, grupnya masih disukai banyak penggemar. Dalam mengikuti acara ini, ternyata sebagian dari grup SNSD hanya untuk menyombongkan diri kepada junior (tapi hanya dalam konteks bercanda ya). 

“Tapi saya benar-benar pergi ke acara itu. Di satu sisi, saya ingin menyombongkannya, tetapi saya juga akan berpikir, 'Saat saya mengatakan ini, mereka akan menyadari berapa lama saya telah bekerja di industri ini.'” ungkap YoonA SNSD yang dikutip oleh intipseleb pada 2 September melalui Naver. 

Topik Terkait