img_title
Foto : Dok. SBS Drama

IntipSeleb – Sebelum menampilkan episode akhir dari The Penthouse Season 3, SBS terlebih dahulu menampilkan spoiler singkat dari adegan menegangkan dari karakter utama.

Sebelumnya drama The Penthouse Season 3 terdapat adegan balas dendam dan menyusun teka-teki masa lalu yang belum terungkap di season sebelumnya. Yuk, simak ulasan berikut ini untuk tahu informasi lengkapnya!

Episode 12 menampilkan karakter Joo Dan Tae yang mengenaskan

Instagram/SBSdrama.Official
Foto : Instagram/SBSdrama.Official

Di episode 12, telah menampilkan persaingan sengit antara Shim Soo Ryeon dan Joo Dan Tae. Setelah berhasil lolos dari rumah sakit jiwa, Joo Dan Tae akhirnya menyamar sebagai petugas kebersihan supaya bisa menyelinap ke Istana Hera. Saat berhasil menyelinap, Joo Dan Tae akhirnya menanam bom di setiap sudut gedung untuk mematikan seluruh penghuni dan menghancurkan Istana Hera. 

Di saat yang sama, Joo Dan Tae akhirnya berhasil masuk ke jebakan Shim Soo Ryeon dan Logan Lee, di mana mereka melangsungkan pertunangan di Istana Hera, Di sinilah, pertempuran sengit dimulai, di mana Joo Dan Tae langsung menghubungi Shim Soo Ryeon untuk mengancam dan bertemu secara langsung. 

Kedua mantan pasangan itu mengadakan reuni yang berantakan, dan akhirnya Shim Soo Ryeon menembak peluru ke kepala Joo Dan Tae. Sialnya, saat detik-detik terakhir Joo Dan Tae menghilang dari muka bumi, dia masih sempat menekan tombol pada remote untuk mengaktifkan bom di Istana Hera, hasilnya seluruh tempat runtuh dan hancur.

Topik Terkait