X

IntipSeleb – Jun Ji Hyun adalah aktris yang sudah berkarier selama lebih dari 2 dekade di dunia hiburan Korea Selatan. Namanya kerap kali masuk di daftar bintang Korea Selatan dengan bayaran termahal.

Baru-baru ini, Jun Ji Hyun dinobatkan sebagai aktris Korea Selatan dengan bayaran paling tinggi, yaitu tembus angka miliaran dalam satu episode yang diperankannya. Lantas, seperti apa perjalanan karier Jun Ji Hyun? Berikut IntipSeleb rangkum profil lengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Perjalanan karier Jun Ji Hyun

img_title
Foto : HanCinema

Jun Ji Hyun memulai kariernya di tahun 1997 sebagai model untuk Majalah Ecole. Awalnya, dia bercita-cita sebagai pramugari, dan karena memiliki pengalaman tidak menyenangkan saat naik pesawat, akhirnya Jun Ji Hyun memutuskan untuk tidak melanjutkan impiannya tersebut.

Lalu pada 1998, Jun Ji Hyun terjun ke dunia seni peran dengan membintangi drama Fascinate My Heart sebagai pemeran pendukung. Setahun setelahnya, dia kembali dengan membintangi film While Valentine namun tidak mendapatkan antusiasme yang lebih dari publik. Kemudian namanya mulai melambung saat menjadi bintang iklan produk Samsung.

Puncak Popularitas

img_title
Foto : Naver
Berita Terkait :

Saksikan Juga