X

IntipSeleb – Stray Kids merilis album studio ke-2 mereka bertajuk NOEASY pada 23 Agustus 2021. Album studio NOEASY ini berisikan 14 tracklist, diantaranya ada CHEESE sebagai tittle track, lalu ada The View, Star Lost, Thunderous, Domino, Sick, Sorry I Love You, Silent Cry, Secret Secret, Red Lights, Surfin, Gone Away, WOLFGANG, dan OH yang dirilis terlebih dulu pada Juli 2021.

Sementara itu, Domino adalah track ke-5 di album studio NOEASY milik Stray Kids, yang dibawakan lengkap oleh kedelapan anggota Stray Kids. Sebelumnya, Hyunjin sempat hiatus dari kegiatannya bersama grup karena terlibat skandal perundungan.

Lirik lagu Domino ditulis oleh 3RACHA, serta diaransemen dan disusun oleh 3RACHA dan VERSACHOI. Berikut IntipSeleb rangkum cara download lagu Domino yang dinyanyikan oleh Stray Kids, lengkap dengan terjemahan lirik lagunya.

Download Lagu Domino - Stray Kids

img_title
Foto : Stray_Kids/twitter

Lagu Domino milik Stray Kids bisa di-download secara legal melalui aplikasi streaming musik daring Spotify. Pertama, pengguna harus memiliki akun premium untuk bisa menikmati fitur download ini.

Kemudian masuk ke aplikasi Spotify, dan cari judul lagu Domino milik Stray Kids. Setelah menemukan judul lagunya, tekan garis tiga yang ada disebelahnya dan pilih opsi suka. Setelah itu bisa kembali ke menu koleksi dan klik playlist lagu favoritmu.

Langkah selanjutnya, aktifkan fitur download lagu dan proses pengunduhan akan otomatis berjalan. Setelahnya, lagu tersebut bisa didengarkan dalam keadaan kapan saja meski dalam keadaan internet offline. Cara ini bisa dilakukan melalui smartphone, laptop, serta PC.

Jika ingin mengunduh lagu Domino menjadi format MP3 melalui Spotify, kamu bisa masuk ke aplikasi Spotify dan memasukkan @spotifyMusicDownloaderBot pada kolom pencarian. 

Setelah itu kami pilih opsi Start, dan mulai cari lagu yang ingin di-download. Akan ada banyak pilihan lagu dari bot yang memberikan file MP3, kamu hanya tinggal memilih salah satunya dan langsung bisa menikmati lagu pilihanmu dalam bentuk MP3 dari Spotify,

Lirik Lagu Domino - Stray Kids dengan Romanization Hangul

img_title
Foto : JYP Entertainment/YouTube
Berita Terkait :

Saksikan Juga