img_title
Foto : Instagram/bts.bighitofficial

IntipSeleb – Kim Namjoon atau juga dikenal dengan nama panggung RM BTS ini, sempat membuat penggemar heboh karena meminta rekomendasi pacar di acara Problematic Men. Tak hanya meminta rekomendasi pacar, RM BTS juga secara tak sadar meminta rekomendasi tempat makan dengan uang tunai yang ia bawa saat itu. 

Terlepas dari itu, Kim Namjoon terkenal tegas dan sangat teratur dalam berkata-kata, tapi saat di acara Problematic Men hal tersebut tak terlihat, malahan menimbulkan tawa. 

Di samping kocaknya Kim Namjoon saat di acara Problematic Men, ternyata ada banyak hal tentang Namjoon yang harus diketahui lho. Apa saja? Yuk, simak profil lengkapnya di bawah ini. 

Tempat lahir, pendidikan, keluarga, dan agama Kim Namjoon (RM BTS)

Bighit Entertainment
Foto : Bighit Entertainment

Kim Namjoon lahir pada 12 September 1994 di Sangdo-dong, Seoul, lalu pindah ke Ilsan, Gyeonggi-do, Korea Selatan saat ia berusia 4 tahun.  Kim Namjoon memiliki adik perempuan, di mana identitasnya sangat ditutupi. Kim Namjoon sendiri merupakan lulusan dari SMA Apgujeong dan Global Cyber University jurusan teknik elektronik.

Saat melakukan wawancara bersama Hiphopplaya tahun 2015, Kim Namjoon banyak membahas mixtape-nya dan secara tak langsung membagikan pendapatnya tentang agama. Saat itu, Kim Namjoon mengaku bahwa ia atheis artinya dia tidak percaya keberadaan Tuhan. 

Topik Terkait