img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Seo Ye Ji dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk mengambil peran di drama terbaru besutan tvN bertajuk Eve’s Scandal (judul sementara). Drama ini disebut akan tayang pada tahun 2022 mendatang.

Nama aktor Park Byung Eun juga disebut mendapat tawaran untuk membintangi drama Eve’s Scandal, yang akan menjadi pemeran utama pria dan akan beradu akting dengan Seo Ye Ji. Seperti apa jalan cerita drama Eve’s Scandal ini? Scroll yuk ulasan ini untuk lebih lengkapnya.

Seo Ye Ji Pertimbangkan Peran di Drama Eve’s Scandal

OSEN
Foto : OSEN

Pada Selasa, 7 September 2021, Munhwa Ilbo menuturkan jika saat ini Seo Ye Ji tengah mempertimbangkan untuk berpartisipasi dalam drama besutan tvN yang akan datang bertajuk Eve’s Scandal.

“Kami memberikan naskah kepada Seo Ye Ji, dan kami saat ini sedang dalam proses mengatur pendapat kami dan menunggu tanggapan akhirnya,” ungkap salah satu sumber dari tvN, dilansir dari Soompi, Selasa, 7 September 2021.

Sementara itu, GOLDMEDALIST selaku agensi yang menaungi Seo Ye Ji telah buka suara, dan menyatakan bahwa sang aktris memang mendapat tawaran untuk mengambil peran di drama Eve’s Scandal, dan sedang mempertimbangkannya.

Topik Terkait