X

IntipSeleb – Lagu Fake Love adalah salah satu lagu BTS yang menjadi bagian dari album Love Yourself: Tear. Album ini telah dirilis pada tahun 2018. Meski sudah lama dirilis, lagu ini tetap berhasil terngiang di telinga penggemar. 

Teranyar, MV Fake Love  berhasil mencapai 1 miliar penonton di YouTube. Nah, untuk tahu fakta dan maknanya dari lagu Fake Love BTS, simak ulasannya berikut ini. 

Fakta lagu Fake Love, sabet berbagai penghargaan dan capai 1 milliar viewers di Youtube

img_title
Foto : Dok. HYBE LABELS

Setelah dirilis pada tahun 2018, lagu Fake Love milik BTS telah berhasil memenangkan penghargaan MAMA 2018 dengan kriteria Global Fan’s Choice. Selain itu, di tahun 2019 lagu Fake Love berhasl mendapatkan dua penghargaan bergengsi yakni Golden Disk Award Song Division dan MYX Music Award untuk Video Internasional Favorit

Tak puas dengan ketiga penghargaan tersebut, saat ini video musik dari Fake Love telah berhasil mencapai 1 milliar penonton di kanal YouTube HYBE LABELS (atau sebelumnya dikenal sebagai BigHit). 

Makna dari lagu Fake Love – BTS

img_title
Foto : Dok. HYBE LABELS

Makna dari lagu Fake Love ini menampilkan emosional yang mendalam. Lirik yang diciptakan oleh RM fokus pada rasa sakit yang disebabkan oleh perpisahan. 

Secara garis besar, lagu ini bercerita tentang seseorang yang menemukan cinta sejati, tapi dalam proses saling mencintai dan memahami. Ia akhirnya menyadari bahwa semua yang dirasakan sejak awal bersama pasangannya hanyalah sebuah kebohongan. 

Lirik Lagu  Romanisasi Fake Love – BTS

img_title
Foto : Dok. HYBE LABELS

Neol wihaeseoramyeon nan
Seulpeodo gippeun cheok hal suga isseosseo
Neol wihaeseoramyeon nan
Apado ganghan cheok hal suga isseosseo
Sarangi sarangmaneuro wanbyeokhagil
Nae modeun yakjeomdeureun da sumgyeojigil
Irwojiji anhneun kkumsogeseo
Piul su eopsneun kkocheul kiwosseo

Berita Terkait :

Saksikan Juga