X

IntipSeleb – Pada 8 September, Dispatch akhirnya berhasli membongkar isi pesan Jimin eks AOA dan Kwon Mina eks AOA. Hal ini dilakukan oleh Dispatch karena sudah terlalu geram dan ingin melihat, dua sisi permasalahan bullying yang dilakukan oleh Jimin. 

Dalam isi pesan yang dibongkar oleh Dispatch ini, diketahi bahwa Kwon Mina sempat bunuh diri dan Jimin meminta maaf. Bagaimana kronologi fakta isi pesannya? Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Dispatch membongkar isi pesan Jimin dan Kwon Mina mulai 4 April 2020

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Di tanggal 3 April 2020 ini, ayah Shin Jimin telah meninggal dunia dan seluruh anggota AOA turut mengucapkan duka cita. Di hari kematian ayahnya, Shin Jimin sempat meminta maaf kepada Mina dan memeluknya.  

Keesokan hari tepatnya 4 April 2020, Mina langsung mengirim pesan kepada Jimin. Pesan itu, berisi perasaan tak terduga Kwon Mina karena Jimin secara tiba-tiba memeluk dan meminta maaf. 

(Dihilangkan)... Saat kamu meminta maaf padaku, aku meledak (dengan emosi). Bagaimana jadinya jika kita sedikit lebih dekat, jika kita lebih jujur ??satu sama lain, aku sangat menyesalinya. Terima kasih banyak sudah sangat bersyukur. Jimin, aku juga sangat menyesal dan berterima kasih padamu. (Dihilangkan)... dan jangan sakit lagi. Jadilah sehat. Terima kasih Jimin-ah. Karena memelukku.” tulis Mina yang dikutip oleh Intipseleb melalui Dispatch pada 8 September 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga