img_title
Foto : Ament_official/instagram

IntipSeleb – Drama besutan tvN yang bertajuk Hometown Cha Cha Cha saat ini tengah menjadi sorotan karena plot menarik, latar cerita di pinggir laut yang memanjakan mata, serta akting para pemainnya yang patut diacungi dua jempol.

Selain Kim Seon Ho dan Shin Min Ah yang menjadi pemeran utama, ada Kang Hyung Suk yang mencuri perhatian lewat aktingnya sebagai polisi bernama Cha Eun Cheol di drama Hometown Cha Cha Cha. Kenalan yuk dengan sosok Kang Hyung Suk melalui ulasan di bawah ini.

Kang Hyung Suk lahir pada 1 Januari 1992. Saat ini, dia berada di bawah naungan agensi AM Entertainment. Agensi tersebut juga menaungi deretan aktor dan aktris ternama Korea Selatan seperti Shin Min Ah, Kim Woo Bin, serta Choi Woo Sung.

kanghyungsuk_/instagram
Foto : kanghyungsuk_/instagram

Memulai debutnya sebagai aktor di dunia entertainment sejak 2019, Crash Landing On You adalah drama pertama yang dibintangi oleh Kang Hyung Suk. Ia muncul sebagai cameo yang memerankan bawahan Tentara Korea Utara Choi Cheol Gang (Oh Man Seok).

ament_official/instagram
Foto : ament_official/instagram

Selain itu, Kang Hyung Suk juga hadir sebagai cameo di drama Dr. Romantic (2015) pada episode 15. Ia juga muncul di drama Itaewon Class (2020) pada episode 14 dan 15, serta drama Mystic Pop-up Bar (2020) di episode 3.

Topik Terkait